Delegasi Program S2 Administrasi Publik UNSOED Warnai Konferensi Internasional di Thailand

Komitmen untuk terus melangkah ke panggung dunia tak sebatas slogan belaka. Kali ini, enam mahasiswa dan tiga dosen Program Magister Ilmu Administrasi Publik (MAP) UNSOED menjadi pemakalah dalam seminar internasional The Third International Conference on Local Governmentdi Universitas Khon Kaen, Thailand pada 15-16 November yang lalu.

Para mahasiswa tersebut adalah Nur Soim Isnanto, Qurrotul Ayuni, Firdos Putra Aditama, Rridiyah Septiyani, Fanny Dwipoyanti, dan Vita Marwinda  sedangkan para staf pengajar yang turut menjadi pemakalah adalah Dr. Ali Rokhman,M.Si. Dr. Slamet Rosyadi, M.Si. dan Dr. Dyah Retna Puspita, M. Hum.

Kegiatan ini sendiri mendapat dukungan pembiayaan dari Program Beasiswa Unggulan dari Kementerian Pendidikan & Kebudayaan RI. Penampilan akademik di ajang internasional ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya mengawali debutan di  Ateneo de Manila University, Filipina. Rencananya, di samping  mengikuti konferensi internasional ini, delegasi juga akan mengunjungi Mahasarakham University dan Burapha University untuk mempersiapkan program kerjasama dengan dua universitas tersebut terutama program double degree, student exchange, dan joint international publication.

Proficiat MAP UNSOED ! Maju Terus Pantang Menyerah! (AR/Wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *